Rabu, 03 Oktober 2012

Cara membuat Halaman Suka Fb di Blog


Cara membuat Halaman Suka Fb di Blog – beragam cara mempromosikan suatu blog, salah satunya adalah membuat halaman suka Fb (Facebook) blog. Kawan-kawan Fb kita nantinya bisa bergabung ke halaman ini dengan satu kali klik atau suka. Dan satu lagi keunggulan halaman fb ini karena anggotanya bisa saling berdiskusi.
Cara buat halaman Suka Fb di Blog ini amatlah simple, pertama-tama masuk Ke: Facebook Page , setelah masuk silahkan berkreasi membuat halaman suka fb.
Setelah halaman anda jadi, tatalah seindah mungkin, kemudian masuk di promosikan halaman, setelah berada di promosikan halaman buatlah kotak suka yang akan dipasang nantinya diblog.
Setelah masuk halaman Like Box terbuka, pilih pada bawah Plugin yaitu Like Box, lakukan pengisian URL halaman Anda pada bagian Facebook Page URL. Isi sesuai dengan URL halaman Anda, misalnya seperti ini: http://www.facebook.com/aalmarusy.
Kemudian tentukan ukuran lebar, Show faces, Header, StreamKlik tombol Get Code, kemudian salin salah satu kode yang ingin diambil.Tempelkan kode tersebut di halaman website Anda, agar orang lain bisa mengklik dan menjadi penggemar halaman Anda. Dan jadi deh kota halaman suka fb anda di blog.





1 comments:

terimakasih gan, infonya..
http://short8.net/vYp7Z

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites